Blue-lake-chamber

Membeli Perak vs Emas sebagai Investasi –Mana yang lebih baik?

Home  >>  Night Dinner  >>  Membeli Perak vs Emas sebagai Investasi –Mana yang lebih baik?

Membeli Perak vs Emas sebagai Investasi –Mana yang lebih baik?

On March 14, 2017, Posted by , In Night Dinner, With Comments Off on Membeli Perak vs Emas sebagai Investasi –Mana yang lebih baik?

Ketika saya mulai perdagangan komoditas pada musim gugur tahun 1990, harga emas adalah sekitar $400 per ons, dari September 1990 hingga September 2005, harga emas berkisar dari sekitar $280 sampai $450 per ons, perbedaan $170 lebih dari 15 tahun. Selama suatu tahun tertentu, $40 sampai $50 bergera dalam harga yang akan di anggap besar, dalam satu tahun. Sejak September 2005, harga emas palig bersejarah dari $450 per ons hingga $1.875 per ons pada tahun 2011. Perdagangan emas sekarang sekitar $1.650. Rata-rata investor mungkin tidak membayar banyak perhatian pertama pada emas, tetapi setelah itu meyakinkan melintasi $1000 pada tahun2009, sebagian besar pengamat pasar mengawasi emas bersama dengan Dow, S&P 500 dan harga minyak mentah. Apa yang dulu hanya di tonton oleh bank sentral , perusahaan asuransi, dan penambang emas tiba-tiba telah menjadi sebagai arus utama sebagai IBM dan Microsoft. Bahkan, saya akan mengatakan emas yang bahkan lebih besar. Memang, itu dikatakan bahwa emas telah menjadi mata uang yang paling penting ketiga di dunia. Ketika krisis keuangan pada tahun 2007-2009 berlangsung, banyak orang berbondong-bondong ke emas sebagai perlindungan aman investasi. Rata-rata investor kecil dapat dengan mudah berinvestasi di emas melalui pertukaran di perdagangan dana, atau ETF. Tapi bagaimana dengan logam mulia yang lain nya? Bagaimana dengan perak? Perak telah mengesankan hingga harga juga, dan bahkan mungkin mungkin memiliki lebih banyak kenaikan daripada emas selama bulan dan tahun-tahun mendatang.

Pasar untuk emas dan perak. Perak memiliki jangka luar biasa, seperti emas, dari tahun 2005 sampai 2011. Hal ini berlangsung dari memiliki nilai sekitar $7 per ons hingga menjadi $35 per ons selama jangka waktu tersebut. Dalam hal persentase, yang bahkan lebih besar dari emas bergerak.

Industri, komersial, dan Permintaan Konsumen. Perak memiliki banyak kegunaan industri tradisional. Secara historis, perak adalah komponen kunci dalam film yang digunakan pada kebanyakan kamera. Muncul nya kamera digital, bagaimana pun telah praktis dalam membuat flm using, tetapi perkembangan ponsel dan teknologi lainnya telah membantu dalam mengisi kekosongan. Perak digunakan hampir dalam setiap alat listrik di dunia karena resistivitas nya yang rendah. Photovoltaics, metode yang mengubah radiasi sinar matahari menjadi tenaga listrik, membutuhkan perak untuk kedua semikonduktor panel surya. Meningkat nya penggunaan perak dalam profesi medis, seperti perak memiliki sifat antibakteri. Aplikasi perak lain baru lain nya termasuk penggunaan di pengawet kayu, pemurnian air, dan kebersihan makanan. Barang sehari-hari, seperti lemari es, ponsel, computer, mesin cuci, pembersih vakum, keyboard, counter tops, dan bahkan pakaian juga mengandung berbagai jumlah perak. Di sisi lain, emas telah membatasi penggunaan industri. Perhiasan, terutama di negara-negara berkembang seperti India, meyumbang lebih dari dua pertiga dari permintaan emas tahunan. Gigi dan aplikasi kedokteran mencapai sekitar 12% dari permintaan. Tapi mungkin berpikir apakah jika harga emas terus naik, pada titik akan menuntut penurunan karena terlalu mahal? Misalnya, konsumen di negara-negara berkembang terus membeli perhiasan emas jika harga emas $2.500 atau $3.000 per ons. Bahkan barang-barang mewah memiliki titi dimana orang akan berhenti untuk membeli mereka. Produk seperti elektronik konsumen dan teknologi surya, bagaimana pun, tampaknya masih memiliki kenaikan ang luar biasa. Hal ini karena mereka menggunakan perak yang masih cukup terjangkau, secara relatif. Meskipun kenaikan harga perak sama dengan atau lebih besar dari emas dalam persentase, itu masih lebih dari $30 per ons. Oleh karena itu, tampak nya tidak mungkin bahwa biaya akan menjadi faktor pembatas ketika datang ke penggunaan industri untuk perak. Sama, bagaimanapun, tidak dapat dikatakan untuk emas.

Central Banks, Takut, dan Tekanan Keuangan. Sejarah memberitahu kita bahwa memiliki terlalu banya investasi dalam mata uang adalah resep untuk bencana. Seperti emas telah meningkat dalam nilai selama dekade terakhir, nilai dollar AS telah menurun. Hal ini di sebabkan dua faktor utama:

Pemerintah AS telah memompa begitu banyak uang ke dalam perekonomian kita bahwa nilai dolar berkurang.

Negara, seperti Cina, yang memegang trliunan dolar dalam obligasi AS, khawatir bahwa mereka memiliki terlalu bnayak uang yang diinvestasikan dalam aset dollar dalam mata uang. Jadi apa yang mereka lakukan? Mereka membeli emas, pada dasar nya bertukar beberapa resiko dollar mereka untuk resiko emas. Perak dan logam lain nya, seperti platina dan palladium, juga telah mendapatan manfaat dari stress yang disebabkan oleh krisis keuangan baru-baru ini. Sementara emas masih di sukai sebagai lindung nilai terhadap rasa takut, perak memiliki daya tarik yang tumbuh sebagai perlindungan aman. Sebagai investasi di perak menjadi jauh lebih mudah, lebih banyak orang mungkin mencoba untuk mengambil keuntungan dari permainan yang melindungi portofolio mereka. Jadi anda dapat menentukan pilihan anda mau berinvestasi dalam emas atau perak.

Comments are closed.